Arema FC Deadlock, Irfan Bachdim Menuju Persib Bandung?

Arema FC Deadlock, Irfan Bachdim Menuju Persib Bandung? KabarDunia.com_Arema-FC-Deadlock-Irfan-Bachdim-Menuju-Persib-Bandung_Irfan Bachdim

KabarDunia.com – Beberapa hari terakhir nama Irfan Bachdim memang mencuat usai disebut-sebut sedang diperebutkan sejumlah tim ISL. Arema FC sendiri sebelumnya disebut memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Irfan Bachdim lantaran ayah Irfan adalah orang Malang dan Ia pun juga memulai karirnya di Indonesia dengan membela tim asal Malang, Persema.

Namun, harapan mendapatkan suami Jennifer Bachdim itu mendadak semakin menipis. Hal itu pun disampaikan langsung oleh General Manager tim Arema FC, Ruddy Widodo. Hal ini sendiri terjadi karena dia mengaku gagal mendapatkan kesepakatan dengan Fardy Bachdim, kakak sekaligus manajer mantan pemain Sapporo ini. (baca juga: Cedera Parah Saat Latihan, Irfan Bachdim Batal Ikut Piala AFF 2016)

Arema sendiri mengaku telah mencoba untuk menaikkan tawarannya, namun rupanya tawaran dari klub lain mungkin lebih menggoda. Selain Arema FC, Irfan Bachdim sendiri disebut-sebut menjadi incaran klub Madura United, Bali United serta Persib Bandung.

Peluang menuju Persib bandung sendiri juga bisa dibilang cukup besar, mengingat mereka batal mengontrak pemain asing asal Brazil, Patrick Cruz. Tak hanya itu saja, di Persib sendiri saat ini juga ada adik dari istri Irfan Bachdim, yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara itu, Keinginan Irfan untuk bermain di ISL 2017 sendiri mulai terlihat kala dirinya sedang sibuk menjalani proses pemulihan cederanya di Belanda. Melalui akun instagram miliknya, dia mengaku bahwa sudah saatnya untuk kembali ke rumah.