Kontrak Berakhir, Alfred Riedl Bakal Latih Lawan Indonesia

Kontrak di Indonesia Berakhir, Alfred Riedl Langsung Dikontak Negara Lain KabarDunia.com_Kontrak-di-Indonesia-Berakhir-Alfred-Riedl-Langsung-Dikontak-Negara-Lain-1_Alfred Riedl

KabarDunia.com – Dua kali mengantarkan Indonesia ke partai puncak Piala AFF tak lantas membuat Alfred Riedl mendapatkan jaminan posisi sebagai pelatih Timnas Indonesia. PSSI pun akhirnya secara resmi memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak pelatih asal Austria tersebut. Meski Alfred Riedl gagal membawa Indonesia juara, bukan berarti pamornya sebagai pelatih jempolan telah hilang.

Prestasi Alfred Riedl sendiri bersama Garuda senior sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Dengan skuat seadanya dan terkesan compang-camping dia tetap bisa memimpin tim merah putih berjaya di piala AFF 2016 sebelum akhirnya kalah di second leg. (baca juga: Seleksi RD dan Nilmaizar, PSSI Malah Pilih Alfred Riedl Tangani Timnas)

Sebelumnya, Riedl sendiri memang santer dikabarkan bakal segera pensiun dari lapangan hijau untuk menikmati masa tuanya. Namun, Ia pun juga mengaku baal mempertimbangkan jika ada tawaran yang masuk.

“Saya saat ini sudah mendapat panggilan dari presiden federasi salah satu negara di Asia Tenggara. Namun, masih terlalu dini bagi saya untuk membeberkan info lebih jauh,” ungkap Riedl.

Alfred Riedl sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang kenyang pengalaman di pentas Asia Tenggara. Selain melatih Timnas Indonesia, Riedl pun juga pernah menangani Laos dan Vietnam.