Tak Kunjung Beri Jawaban, Zulham Zamrun Dicoret dari Persib Bandung

Tak Kunjung Beri Jawaban, Zulham Zamrun Dicoret dari Persib Bandung KabarDunia.com_Tak-Kunjung-Beri-Jawaban-Zulham-Zamrun-Dicoret-dari-Persib-Bandung_Zulham Zamrun

KabarDunia.com – Persib Bandung kembali kehilangan pemain bintangnya, Kali ini Zulham Malik Zamrun akhirnya menyusul sejumlah nama yang sebelumnya sudah memastikan diri memilih untuk berlabuh di tim lain. Kepergian dari bintang timnas di Piala AFF 2016 kemarin ini pun disampaikan secara langsung oleh Umuh Muchtar selaku manajer tim Persib.

Menurut penjelasannya, Persib sendiri sebenarnya telah mencoba untuk memberikan waktu kepada Zulham Zamrun untuk berpikir dan menentukan sikap mengenai nasibnya di musim depan, namun rupanya Zulham Zamrun sendiri tak kunjung memberikan jawaban mengenai nasibnya.

“Saya ajak makan Zulham, malamnya saya tanya tapi dia bilang nanti. Sampai dia berangkat umroh, tapi masih belum beri jawaban,” ungkap Umuh saat berada di Lapangan Lodaya, Rabu (4/1/2017) sore.

Umuh sendiri pun juga mengaku tidak mengetahui apa alasan sebenarnya dibalik sikap Zulham Zamrun yang seolah terus menunda jawaban mengenai nasibnya di tim kebanggaan warga bandung tersebut. Disisi lain, Tim kini terus dikejar waktu untuk menyiapkan amunisinya guna mengauri kompetisi ISL 2017 yang tinggal 2 bulan lagi.

“Dia dicoret, saya juga sudah bicara dengan Djadjang, dia (Zulham Zamrun) tidak masuk dalam skema Djadjang,” jelas Umuh.

Lepasnya Zulham ini tentu menambah panjang daftar pemain Persib musim lalu yang dilepas, sebelumnya Samsul Arif dan 10 orang pemain lainnya pun sudah meninggalkan tim maung bandung. bahkan empat pemain yang telah keluar yakni Samsul Arif, Taufiq, Dias Angga dan Yandi Sofyan dikabarkan sudah menjadi pemain Bali United.