Diincar Klub Indonesia, Telstar Banderol Stefano Lilipaly 14 Milyar!

Diincar Klub Indonesia, Telstar Banderol Stefano Lilipaly 14 Milyar! KabarDunia.com_Diincar-Klub-Indonesia-Telstar-Banderol-Stefano-Lilipaly-14-Milyar_Lilipaly

KabarDunia.com – Harapan klub-klub Indonesia untuk mencoba merekrut Stefano Lilipaly menemui batu terjal. Hal ini tak lepas dari statemnet yang dikeluarkan oleh SC Telstar selaku klub yang saat ini dibela oleh pemain naturalisasi tersebut.

Seperti yang diketahui bersama, berbeda dengan liga-liga profesional lainnya liga Indonesia masih belum mengenal yang namanya biaya transfer guna mendapatkan servis pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lainnya.

Belum lama ini SC Telstar sebagai klub yang masih mengikat kotrak dengan Stefano Lilipaly SC pun mengumumkan melalui akun media sosial mereka mengenai besaran harga yang harus dibayarkan jika memang berniat untuk merekrut pemainnya tersebut.

Nama Lilipaly sendiri belakangan ini memang seringkali dikaitkan dengan sejumlah tim-tim yang bakal turut serta dalam ISL 2017. Hal ini sendiri tak lepas dari penampilan ciamiknya saat sedang membela tim nasional Indonesia pada ajang Piala AFF 2016 yang digelar akhir tahun 2016 lalu.

“Kami saat ini masih terus menunggu tawaran yang akan datang. Tetapi kami akan sangat senang jika ada klub yang mau menawar Lilipaly sebesar 1 juta euro (setara Rp. 14 miliar),” cuit akun resmi twitter klub Belanda itu.

Menurut informasi, Lilipaly sendiri saat ini memang masih menyisakan kontrak selama enam bulan lagi, sementara itu, Indonesia Super League 2017 sendiri disebut-sebut bakal segera dilangsungkan pada bulan Maret kelak.

Jika melihat besaran harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan servisnya, tentu akan sangat berat untuk sebuah klub lokal. Namun, jika mereka ingin sedikit bersabar, mungkin ada harapan mereka bisa mendapatkan servis dari Lilipaly tanpa harus membayar biaya transfer, yakni pada bulan Mei mendatang saat kontraknya habis. itu pun juga dengan catatan jika Telstar tak memperpanjang kontrak pemain yang bisa diposisikan di sejumlah posisi tersebut.