Coret Okto Maniani, Arema FC Resmi Rekrut Adam Alis untuk Musim depan

Coret Okto Maniani, Arema FC Resmi Rekrut Adam Alis untuk Musim depan KabarDunia.com_Coret-Okto-Maniani-Arema-FC-Resmi-Rekrut-Adam-Alis-untuk-Musim-depan_Arema FC

KabarDunia.com – Gagal juara di ajang TSC beberapa waktu lalu rupanya membuat manajemen Arema FC bergerak cepat untuk musim depan. Diam-diam mereka pun sudah dipastikan merekrut Adam Alis guna mengisi pos yang ditinggalkan oleh Okto Maniani yang dicoret beberapa hari lalu. Sebelumnya Adam Alis sendiri bermain untuk tim Barito Putra.

Merapatnya sosok Adam Alis ke Arema FC ini sendiri bisa dibilang cukup mengejutkan, Pasalnya selama ini pemain yang dikaitkan adalah Evan Dimas Darmono bukan dirinya. Bahkan sempat beredar foto yang memperlihatkan Evan Dimas sedang bersama dengan Kurnia Meiga dan Beny wahyudi. Kepindahan mantan punggawa Timnas U-23 ini sendiri terungkap saat ia mencuitkan “Bismillah, 2017 for Arema,” melalui akun twitter miliknya.

Meski diluar prediksi, gelagat bakal hadirnya pemain baru di tubuh Arema FC ini sendiri sebenarnya sudah terlihat kala salah seorang pegawai mes Arema mulai membersihkan sejumlah kamar untuk pemain baru pada Senin kemarin.

Namun, Besar kemungkinan Adam baru mulai bergabung bersama dengan tim pada awal Januari 2017 mendatang, karena Adam sendiri saat ini masih berada di Jakarta. Sayangnya, meskipun sang pemain sudah membocorkannya, pihak manajemen Arema FC sendiri masih belum mau memberikan konfirmasi resmi terkait rencana kedatangan sang pemain anyar tersebut.

Datangnya Adam Alis ini tentu semakin membuat persaingan lini tengah Arema FC musim depan bakal semakin sengit. Pasalnya diposisi itu sudah ada sejumlah pemain jempolan yang tak bisa dipandang sebelah mata, seperti misalnya Dendi Santoso yang juga mantan pemain Timnas U-23, Esteban Vizcarra yang selama semusim lalu sering menjadi motor serangan serta sosok tangguh Ferry Aman Saragih.

Adam sendiri mengaku dirinya cukup senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Jawa Timur tersebut. Pemain yang juga pernah merasakan liga Bahrain itu pun juga menilai bahwa bergabung dengan Arema FC merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya.