Real Madrid Lebih Diunggulkan dalam Laga Elclassico Jilid I

elclassico-jilid-i KabarDunia.com_Elclassico-jilid-I_KabarDunia.com – Laga Elclassico akan tersaji pada Sabtu malam 3 Desember 2016 pukul 22.15 Waktu Indonesia. Laga yang penuh dengan dendam antar dua klub raksasa Spanyol akan berjalan seru dan penuh ketegangan.

Pasukan Luis Enrique sedikit kurang diuntungkan, pasalnya bek Elbarca –julukan barcelona- harus ada yang menepi akibat cidera yang dialaminya yakni Jordi Alba. Terlebih dari laga-laga yang telah dilakoni oleh El Messaia dan kolega, mereka harus rela tidak dapat meraih poin penuh. Berbeda dengan lawan seteru abadinya Real madrid, pasalnya anak asuh Zinadine Zidane tampil apik dari setiap laga yang dilakoninya.

Real madrid saat ini kokoh di puncak klasemen yang jauh meninggalkan seteru abadinya Barcelona. Real Madrid berhasil mempertahankan trend positifnya yang tidak pernah kalah di 32 laga terakhir di semua ajang yang dilakoni oleh CR7 dan kolega.

Meski akan menerima lawatan El Real _julukan Real Madrid_ di markas Camp Nou, stadion kebanggaan Barcelona, nampaknya Real Madrid akan berhasil meraih poin penuh dengan mudah. Jika dilihat dari statistik laga yang pernah dilakoni oleh kedua team di setiap laganya, Real Madrid jauh unggul dari Barcelona.

Namun Bola itu bundar, bola tetap bergulir. Siapa yang kuat dalam bertahan dan tajam dalam serangan, dialah yang akan keluar di laga bertajuk Elclassico ini. (A-Art)