Lawan Middlesbrough, Punggawa Arsenal Buru Kado Ultah untuk Wenger

Lawan Middlesbrough, Punggawa Arsenal Buru Kado Ultah untuk Wenger KabarDunia.com_Lawan-Middlesbrough-Punggawa-Arsenal-Buru-Kado-Ultah-untuk-Wenger_Arsenal

KabarDunia.com – Selalu menang dalam enam laga terakhir tentu menunjukkan betapa matangnya skuat musim ini dan malam ini mereka yang bakal bermain di kandang sendiri dan bertemu dengan Middlesbrough tentu sangat ingin sekali meneruskan tren positif mereka dan meraih streak kemenangan ketujuh mereka. terlebih lagi malam ini merupakan laga spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang professor, Arsene Wenger.

Para penggawa Arsenal sendiri dipastikan bakal berusaha keras untuk memberikan sebuah kado indah bagi Arsene Wenger yang hari ini berulang tahun ke-67. Sayangnya, pada pertandingan melawanThe Boro ini, Arsenal harus kehilangan sejumlah pemain.

Arsenal sendiri sudah dipastikan tidak diperkuat gelandang anyar mereka Granit Xhaka akibat dari kartu merah yang diterimanya, sementara itu, geandang energik Santi Cazorla pun juga dikabarkan tidak mungkin tampil karena adanya masalah pada kebugaran. Winger mungil asal Spanyol tersebut disebut-sebut mengalami cedera kala mereka menghantam Ludogorets di Liga Champions.

“Jika kalian melihat kualitas dari bagaimana permainan kandang mereka, Middlesbrough bukanlah tim yang bermain bertahan. Mereka justru kerap tampil menyerang saat sedang berada di kandang lawan, tentu hal itu sangat merepotkan sekali,” jelas pelatih yang sudah mengabdi di Arsenal selama 20 tahun tersebut, dikutip oleh Independent.

bermain di bawah asuhan pelatih Aitor Karanka, Middlesbrough pada musim ini sendiri hanya berhasil mencetak tujuh gol dari total delapan laga di yang mereka jalani. Namun, soal pertahanan, The Boro memiliki pertahanan yang cukup solid kerena mereka baru kebobolan sebanyak 11 gol. Sekadar untuk perbandingan, sang juara bertahan Leicester City saat ini saja sudah kebobolan 14 gol.