Reuni Pep Guardiola dengan Barcelona

the-citizen-vs-el-barca-ucl-fase-group

KabarDunia.com – Pep Guardiola, pelatih dengan seabrek prestasi dengan semua klub yang pernah ditukanginya akan melawat dan melakukan reuni dengan mantan klub yang pernah disukseskannya dengan 6 gelar dalam masa pelatihannya.

Pelatih dengan usisa 45 tahun ini akan melawan klub raksasa Spanyol Barcelona yang akan kedatangan tim tamu Pep Guardiola dengan klub barunya Manchester City di Camp Nou pada laga Champions League dini hari nanti.

Big Match antara El-Barca (Julukan Barcelona) dengan The Citizen (Manchester city akan menjadi laga yang sangat dinanti oleh para pecintanya. Dimana The citizen yang memiliki peracik anyarnya Pep Guardiola yang akan melawam klub yang pernah dibesarkannya.

Pep Guardiola seorang tactician yang mungkin telah dikenal dan diahapal betul oleh Barcelona. Bagaimana tidak, Pep yang pernah menukangi Bayer MUnchen pun harus rela menelan pil pahit saat bersua dengan Luis Suarez dan kawan-kawannya. Munchen kalah 0-3 dari El Barca di laga semifinal UCL dan tetap harus tersingkir saat di leg kedua menang dengan skor 3-2.

Dini hari nanti, akankah Pep dapat memberikan kemenangan bagi klub anyarnya yang akan melawan klub yang pernah dibesarkannya ? kita saksikan hasilnya dini hari nanti.