Terus Menyerang, Liverpool Gagal Taklukkan Manchester United

Terus Menyerang, Liverpool Gagal Taklukkan Manchester United

KabarDunia.com – Bermain sebagai tuan rumah, rupanya gagal memanfaatkannya dengan baik kala bertemu dengan . Anak asuh dari Juergen Klopp ini terpaksa bermain imbang tanpa gol saat menjamu anak asuhan Jose Mourinho di Stadium Anfield, pada Senin 17 Oktober.

Mengawali pertandingan dengan determinasi tinggi dan terus menyerang rupanya tak membuat Liverpool bisa dengan mudah unggul, Bahkan Manchester United yang tertekan dan hanya memegang bola sebanyak 35% selama 90 menit pun juga tak membuat Liverpool bisa memenangkan pertandingan ini.

Justru striker andalan United, Zlatan Ibrahimovic yang sempat mendapatkan sebuah peluang emas kala memanfaatkan sebuah umpan matang dari Paul Pogba, namun sayangnya penyelesaian yang kurang bagus membuatnya gagal mencetak gol.

Sementara itu kiper dari Manchester United, David de Gea malam tadi bermain sangat gemilang, penampilannya pun juga membuat para pemain Liverpool frustasi karena usaha mereka selalu gagal termasuk dari tendangan keras Emre Can dan Philippe Coutinho.

Dengan diraihnya hasil seri ini, Liverpool pun akhirnya harus tetap berada di peringkat keempat klasemen Liga Primer sedangkan Manchester United sendiri hingga saat ini masih duduk di peringkat ketujuh.

FA, selaku Asosiasi Sepak Bola Inggris sendiri malam tadi menugaskan Antony Taylor untuk menjadi wasit, Taylor yang tinggal di salah satu kawasan yang ada di Manhester ini pun sontak menjadi pertanyaan sejumlah pendukung Liverpool karena ditakutkan akan berat sebelah saat memimpin jalannya pertandingan.

Seolah gatal ingin berkomentar, Jose Mourinho pun juga sempat ikut berkomentar mengenai penunjukkan Taylor pada pertandingan ini, namun Mourinho justru diselidiki oleh FA, karena memang menurut aturan yang ada di , Seorang manajer klub dilarang keras berkoemntar mengenai seorang wasit yang bertugas sebelum pertandingan.