Sisa Empat Race, Ini Kata Valentino Rossi Soal Peluang Jegal Marquez

Sisa Empat Race, Ini Kata Valentino Rossi Soal Peluang Jegal Marquez

KabarDunia.com bakal segera berakhir, saat ini puncak klasemen masih ditempati Marc Marquez yang unggul sebanyak 52 poin dari yang berada di posisi kedua. Oleh karena itu, sangat berambisi untuk menyambut tiga balapan kedepan yakni Jepang, Australia serta Malaysia guna merebut posisi puncak.

Jelang menghadapi Jepang yang bakal dilangsungkan di sirkuit Motegi, Valentino Rossi pun mengklaim bahwa sirkuit Motegi merupakan trek yang bagus dan sangat cocok dengan dirinya serta Yamaha M1.

“Sirkuit ini (Motegi) fantastis. Kita akan tangguh dengan Yamaha, Saya berharap agar dapat meraih kemenangan,” ungkap Valentino Rossi.

Para pembalap MotoGP sendiri memang bakal segera menghadapi tiga balapan yang sangat menentukan, dimana saat ini pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez masih nyaman berada di urutan pertama, sedangkan Valentino Rossi yang berada di peringkat kedua tertinggal 52 point.

The Doctor pun juga mengakui bahwa akan ada tantangan lainnya. Selain mengejar Marquez yang berada di puncak, yakni menjauh dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Hal ini tak lepas dari selisih mereka berdua yang hanya terpaut 14 poin.

Dengan kondisi yang cukup genting saat ini, Valentino Rossi pun bahkan sempat bilang, bahwa tidak mungkin untuk bisa mengejar Marquez dalam perburuan gelar juara tahun ini. Sebagai informasi tambahan, Balapan MotoGP 2016 sendiri masih menyisakan empat balapan lagi, dimana balapan terakhir bakal digelar di Valencia pada bulan November mendatang.