Malaysia Akhirnya Naturalisasi Darren Lok untuk Sambut Piala AFF 2016

Malaysia Akhirnya Naturalisasi Darren Lok untuk Sambut Piala AFF 2016  KabarDunia.com_Malaysia-Akhirnya-Naturalisasi-Darren-Lok-untuk-Sambut-Piala-AFF-2016_Darren Lok

KabarDunia.com – Jelang digelarnya Piala AFF 2016, Timnas Malaysia membuat gebrakan. Usai mengalami kekalahan saat ujicoba melawan Indonesia dan meinimnya striker yang berkualitas akhirnya membuat Malaysia memutuskan untuk menaturalisasi salah satu pemain asal Inggris. Dia tak lain adalah Darren Lok yang selama ini membela Johor Darul Ta’zim II. Usai resmi di naturalisasi Darren Lok, Ong Kim Swee selaku pelatih Timnas Malaysia pun tanpa ragu langsung memasukkan namanya ke dalam susunan pemain.

Kim Swee sendiri saat ini memang tengah sibuk menyiapkan timnas Malaysia untuk laga persahabatan saat melawan Singapura yang rencana bakal digelar tanggal 7 Oktober mendatang. Dari total 26 nama yang dipanggilnya nama Darren Lok sendiri juga telah masuk dan siap untuk menjalani debut.

Darren Lok sendiri didatangkan oleh klub JDT II di bulan Juni lalu dari tim Eastbourne Borough yang berada di kasta keenam liga Inggris. Darren Lok sendiri akhirnya bisa mendapatkan paspor Malaysia karena memiliki orang tua yang berasal dari Inggris dan Malaysia.

“Ini merupakan babak baru di dalam karier saya. Sekarang saya hanya ingin fokus untuk berkiprah bagi Malaysia,” jelas Darren kepada media NST Online.

Dalam skuat Harimau Malaysia sendiri, Darren harus bersaing dengan sejumlah penyerang lainnya seperti misalnya Amri Yahyah, Fakrul Aiman Sidid, Hazwan Bakri serta Zaquan Adha Radzak.