Terus Menyerang, Inter Milan Kalah dari Tim Antah Berantah Hapoel

Terus Menyerang, Inter Milan Kalah dari Tim Antah Berantah Hapoel

KabarDunia.com – Memulai Europa League di depan pendukungnya sendiri tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi . Melawan perwakilan dari Israel, Hapoel Be’er Sheva di stadion Giuseppe Meazza tentu membuat tim yang berkostum biru hitam tersebut ingin memberikan suguhan menarik bagi para pendukungnya, hal ini pun terlihat dari agresifnya mereka pada menit-menit awal permainan.

Baru lima menit berjalan, Gawang Hapoel sudah hampir bobol lewat aksi Eder. Sayang tendangan pemain Timnas Italia tersebut sedikit melebar. Namun, tak lama kemudian, Inter Milan kembali hampir membobol gawang Hapoel lewat sundulan Murillo. Beruntung Goresh masih mampu menghalau bola.

Menit ke 26, Giliran Hapoel yang coba mengancam gawang Inter Milan setelah sebelumnya terus tertekan. Aksi dari Nwakaeme hampir saja merubah skor anda finishingnya tidak melebar ke kanan gawang dari Inter.

Sepuluh menit jelang akhir babak pertama, Inter Milan memiliki dua peluang emas. Tendangan keras yang dilepas oleh Brozovic nyaris membobol gawang andai tak digagalkan oleh para pemain Hapoel yang menumpuk di belakang. Selain itu, Palacio yang berhasil mendapatkan celah kosong nyaris mencatatkan namanya anda tendangannya tak melebar dari gawang Hapoel.

Memulai babak kedua Inter Milan tampil menekan dengan tempo permainan cepat. baru tiga menit berlangsung aksi Palacio dan Biabiany membuat barisan belakang Hapoel kocar kacir. Sayang finishing yang buruk gagal merubah skor.

Terus menekan rupanya membuat Inter Milan lengah. Hapoel pun sukses menjebol gawang Inter lewat aksi Lucio Maranhao dan Victor. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan Hapoel.

Namun rupanya skor tersebut tak berlangsung lama, karena pada menit ke-69 Hapoel kembali sukses menjebol gawang Inter. Skor pun menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol dari tim tamu membuat Inter Milan semakin tertekan. Mereka pun meningkatkan tempo serangan mereka. Namun, rapatnya pertahanan Hapoel membuat sejumlah peluang Inter berakhir sia-sia di kaki barisan pertahanan Hapoel. Skor pun tidak berubah hingga pertandingan usai.