Main Tanpa Sejumlah Bintang, Manchester United Keok dari Feyenoord

Main Tanpa Sejumlah Bintang, Manchester United Keok dari Feyenoord

KabarDunia.com – Kekalahan rupanya mulai mengakrabi . Usai mengalami kekalahan menyakitkan saat melawan Manchester City akhir pekan lalu, malam tadi terpaksa merasakan kekalahan lagi usai dibungkam Feyenoord dalam pertandingan Europa League.

Manchester United sendiri sebenarnya memulai laga melawan Feyenoord dengan cukup apik. Serangan mereka pun juga sudah terorganisir dengan baik sejak kick off, hal ini terlihat ketika Paul Pogba hampir membobol gawang Feyenoord pada menit ke 16 melalui tendangan bebas.

Tak hanya itu, anak asuh Jose Mourinho ini pun juga berkali-kali mengancam Feyenoord melalui kerjasama apik antara Juan Mata, Rashford dan Anthony Martial.

Feyenoord sendiri bukannya tak memiliki peluang sama sekali. Terence Kongolo pun juga sempat melewati Matteo Darmian sebelum akhirnya melepaskan sebuah umpan lambung kedalam jantung pertahanan dari Manchester United. Umpan tersebut pun disambut oleh tendangan keras Jens Toornstra, sayang bola masih melambung.

Pada akhir babak pertama, Juan Mata nyaris saja membuat Manchester United unggul andai dia bisa lebih tenang lagi dalam mengeksekusi peluangnya.

Memasuki babak kedua Jose Mourinho seolah masih enggan mengeluarkan kartu trufnya seperti Zlatan Ibrahimovic. Justru permainan Manchester United cenderung melambat.

Hingga akhirnya Mourinho pun langsung melakukan pergantian tiga pemainnya sekaligus, termasuk juga dengan dimasukannya Ibrahimovic untuk memecah kebuntuan. Tempo permainan pun mulai berubah dengan masuknya tiga pemain baru.

Penonton di Stadion Feijenoord pun mendadak bersorak pada menit ke 79 usai aksi dari Tonny Vilhena sukses membobol gawang yang dijaga De Gea. Gol ini sendiri bermula dari umpan Nicolai Jorgensen yang diakhiri dengan tendangan mendatar Tonny Vilhena.

Man United sendiri sempat mendapatkan sebuah peluang emas pada menit 87 melalui Ashley Young. Sayang penyelesaian yang buruk membuat anak asuh Mourinho gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Feyenoord pun bertahan hingga akhir.