Dapat Sponsor dari Jepang, Rio Haryanto Siap Comeback Musim Depan

Dapat Sponsor dari Jepang, Rio Haryanto Siap Comeback Musim Depan

KabarDunia.com – Sebuah angin segar datang dari . Pembalap kebanggaan Indonesia tersebut kini dikabarkan telah mendapatkan sponsor guna kembali ikut serta pada ajang balap F1 musim 2017 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Pada musim 2016 ini sebenarnya Rio Haryanto sendiri telah melakukan debutnya sebagai pembalap F1 dengan membela tim Manor Racing. Rio Haryanto pun berpasangan dengan pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein. Namun sayang, saat tengah musim, Rio Haryanto terpaksa merelakan posisinya diganti oleh Esteban Ocon usai tim manajernya tak mampu untuk melunasi lagi sisa mahar yang diminta oleh Manor Racing.

Manajer Rio Haryanto, Peter Hunniset pun mengatakan, bahwa sebenarnya pihaknya sudah berhasil mendapatkan beberapa sponsor guna mengikuti sisa dari balapan musim 2016 ini. Namun hal tersebut terpaksa dipendam karena deadline yang diberikan oleh Manor kepada pembalap asal Surakarta tersebut telah lewat. Kendati demikian, saat ini Hunniset mengaku telah mencoba melakukan pembicaraan kepada pihak sponsor guna menatap musim 2017 mendatang.

“Kami telat sepekan padahal sudah ada sejumlah sponsor komersial. Bukan hanya dari Indonesia saja, tapi juga dari Asia. Salah satunya adalah Jepang dan Thailand. Sayangnya itu semua sudah terlambat,” jelas Hunniset.

“Di Singapura kelak kami akan berbicara mengenai sponsor serta investor potensial. Kami juga bakal mulai bekerja guna menyambut musim depan karena saat ini semuanya jadi lebih realistis,” pungkasnya.