Isyaratkan Tampil Menyerang, Riedl Bakal Pasang Irfan, Boaz dan Andik

Isyaratkan Tampil Menyerang, Riedl Bakal Pasang Irfan, Boaz dan Andik

KabarDunia.com – Bermain di kandang sendiri rupanya membuat Alfred Riedl tak ingin membuat kecewa para pendukung timnas Indonesia. Riedl pun disebut-sebut bakal menampilkan permainan menyerang saat dengan Malaysia dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Manahan, Solo malam ini.

Hal ini pun semakin tercermin saat Riedl membocorkan bakal menduetkan Irfan Bachdim dengan Boaz Solossa untuk mengisi lini serang mereka. Tak hanya kedua pemain itu saja, Riedl pun juga memberikan isyarat bakal memasang pemain penyerang lainnya pada lini dibelakang kedua striker tersebut.

Nama-nama seperti Andik Vermansah, Evan Dimas serta Zulham Zamrun disebut-sebut bakal turun sebagai starter guna menopang duet Boaz dan Irfan Bachdim. Sementara itu, posisi sentral dipegang oleh Bayu Pradana.

Sedangkan untuk posisi pemain bertahan, Riedl bakal memainkan para pemain yang sebelumnya sempat diturunkan dalam sesi game dalam latihan yakni Yanto Basna, Abduh Lestaluhu, Fachrudin serta Benny Wahyudi. untuk masalah penjaga gawang sendiri besar kemungkinan bakal diisi oleh Andritany Ardhyasa.

Sementara itu, skuat asuhan Ong Kim Swee, Malaysia bakal menurunkan formasi menyerang juga yakni 4-3-3. Dia pun mengatakan bahwa dirinya bakal mengandalkan peran dari sang kapten mereka yakni Amri Yahyah yang nantinya bakal didukung oleh Wan Zack serta Safawi pada lini tengah mereka.