Cetak Gol Lagi, Ibrahimovic Siap Bawa Kembali Kejayaan MU

Cetak Gol Lagi, Ibrahimovic Siap Bawa Kembali Kejayaan MU

KabarDunia.com – Rupanya tak rugi memilih Zlatan Ibrahimovic menjadi striker anyar andalan mereka musim ini. Meski sudah mulai menua dan datang sebagai pemain gratisan, kemampuan Ibrahimovic rupanya belum sepenuhnya habis. Tak hanya berhasil membuat MU memenangkan ajang Community Shield, Penampilan ciamik Ibrahimovic ini sendiri rupanya masih berlanjut hingga jalannya kompetisi.

Penyerang yang sudah malang melintang di sejumlah klub elite Eropa ini pun malam tadi kembali menjadi pemain kunci bagi MU dengan melesakkan dua gol yang akhirnya membantu MU mengalahkan Southampton, pada Jumat (19/8). Sebelumnya, Ibrahimovic pun juga mengawali musim ini dengan mencetak satu gol pada laga perdananya di Liga inggris saat berhadapan dengan Bournemouth.

“Jika tim ini mampu bekerja dengan baik, maka individu pun juga akan tampil bagus,” ujar Ibrahimovic.

“Saya senang. Dua laga dan dua kemenangan. Kami memang tampil baik dan menjadi lebih baik. Saat laga kandang pertama, kami berhasil memenangkannya. Ini merupakan awal yang bagus..

“Kami senang bisa mencetak tiga poin serta ini adalah laga pertama untuk Paul Pogba, ia masih butuh beradaptasi dan skill terbaiknya akan datang mengikutinya,” tutup mantan anak asuh Jose Mourinho saat masih di Inter Milan itu.