Lama Tak Terdengar, Ini Kondisi Danny Welbeck Sekarang

Lama Tak Terdengar, Ini Kondisi Danny Welbeck Sekarang

KabarDunia.com – Nama Danny Welbeck beberapa bulan terakhir memang seolah menghilang dari peredaran. Kondisinya yang rapuh dan rentan cedera tersebut pun akhirnya secara perlahan membuat dirinya semakin terlupakan.

Danny Welbeck sendiri sebenarnya musim lalu sempat bermain beberapa pertandingan, Ia pun juga sempat masuk skuat inggris untuk kualifikasi Euro 2016. Sayang, kala menjalani pertandingan melawan Manchester City, Danny Welbeck kembali harus menepi karena cedera parah.

Kini usai menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya, Arsene Wenger pun mulai mengumumkan kondisi terbaru dari mantan pemain Manchester United tersebut. Arsene Wenger pun mengatakan bahwa proses penyembuhan Danny Welbeck berjalan sangat lancar dan bakal segera kembali berlatih bersama skuat.

Danny Welbeck sendiri sebelumnya disebut-sebut bakal menepi selama sembilan bulan lamanya, atau baru bulan Februari tahun depan baru bisa kembali berlatih. Namun, menurut Wenger pemulihan cedera Danny Welbeck berjalan sangat baik dan diperkirakan bulan Desember sudah mulai bisa bermain.

“Itu merupakan sebuah kabar bagus, bahkan satu-satunya kabar bagus,” ucap Wenger.

Kabar ini pun sekaligus menjadi angin segar bagi . Hal ini tak lepas dari banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera panjang pada awal musim ini. para pemain yang cedera tersebut antara lain adalah duo bek andalan mereka Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. selain ituAaron Ramsey serta Alex Iwobi pun disebut-sebut juga harus menepi karena mengalami cedera ketika melawan Liverpool pada laga awal musim ini.