MU Siapkan Marcos Rojo dan Uang Guna Bajak Jose Fonte dari Southampton

MU Siapkan Marcos Rojo dan Uang Guna Bajak Jose Fonte dari Southampton

KabarDunia.com – Jose Mourinho rupanya masih merasa ada yang kurang dengan skuad yang dimilikinya saat ini, Ia pun berencana menggaet seoang pemain bertahan lagi guna menemani Eric Bailly, dan guna mendapatkan pemain baru Mourinho rela melepas Marcos Rojo.

Rojo sendiri tampaknya memang bukanlah pemain yang cocok dengan gaya bermain Mourinho, disisi lain, pemain asal Argentina tersebut ingin bisa menjadi pemain utama di di skuad Mourinho. kabar yang beredar saat ini pun mengatakan bahwa pelatih asal Portugal tersebut sebentar lagi bakal melepas Marcos Rojo untuk mendapatkan pemain baru.

Dengan semakin klopnya permainan Eric Bailly dengan penggawa lainnya, maka sudah bisa dipastikan semakin kecil kemungkinan Rojo mendapat tempat di skuad musim ini. Mourinho sendiri kini disebut-sebut sedang berusaha untuk menggaet Jose Fonte dari Southampton.

Meskipun Jose Fonte sendiri baru memperpanjang kontraknya, Fonte sendiri pun tak menolak jika memang harus pindah ke Old Trafford. Untuk memuluskan perpindahannya menuju Manchester United. Mourinho pun kabarnya telah bernegosiasi dengan Southampton, dimana dalam penawarannya, Manchester United bakal memberikan Marcos Rojo beserta sejumlah uang guna mendapatkan tanda tangan Jose Fonte.

Namun, usaha MU untuk mendapatkan servis Fonte ini tidaklah mudah, mengingat Arsenal pun kabarnya juga siap membayar mahal untuk bisa merekrut pemain yang turutmengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 lalu tersebut.