Sudah Deal, Shkodran Mustafi Selangkah Lagi Berkostum Arsenal

Sudah Deal, Shkodran Mustafi Selangkah Lagi Berkostum Arsenal

KabarDunia.com – Angin segar datang untuk para pendukung , setelah berkali-kali gagal mendapatkan pemain incarannya, kini Shkodran Mustafi pemain asal Jerman disebutsebut sudah mencapai deal untuk berkostum musim depan. Namun, meski sudah deal, sendiri kabarnya hingga kini masih mencoba menawar biaya transfer Shkodran Mustafi kepada klub yang sedang dibelanya saat ini, Valencia.

Seperti yang santer diberitakan, The Gunners sendiri belakangan ini memang sedang santer berburu pemain berposisi striker dan bek tengah. Hal ini tak lepas dari masih inkonsistensinya penampilan para pemain depan serta cedera panjangnya duo pemain bertahan andalan Arsenal, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

Tak hanya itu, kondisi Laurent Koscielny sendiri hingga kini juga masih belum sepenuhnya bugar usai libur panjang setelah bertarung di partai final EURO 2016 bersama dengan Prancis.

Shkodran Mustafi sendiri kini berusia 24 tahun, Ia pindah ke Valencia pada tahun 2014 lalu usai ditebus senilai 8 juta euro dari klub asal Italia, Sampdoria. Kini, Banderol pemain Timnas Jerman tersebut, sudah melambung tinggi sekitar 20-30 juta pound.

Ali Bulut, agen dari Shkodran Mustafi pun sudah mengumumkan keputusan mengenai pemainnya “Shkodran dan Arsenal kini telah mencapai kesepakatan. Saat ini kedua klub tinggal menyepakati bandrol transfernya saja,”.

Sebagai informasi tambahan, Premier League 2016-17 sendiri bakal mulai bergulir pada akhir pekan besok, Arsenal sendiri bakal langsung menghadapi musuh yang sepadan yakni Liverpool.