Arema Ulang Tahun, Saul Niguez Atletico Madrid Beri Ucapan Selamat

Arema Ulang Tahun, Saul Niguez Atletico Madrid Beri Ucapan Selamat

KabarDunia.com – Bagi anda para pendukung Arema tentu sudah tahu jika pada hari ini Arema sedang berulang tahun yang ke-29. Namun tahukah anda jika ada seseorang yang sangat spesial juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arema? Yap, dia tak lain adalah gelandang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saul Niguez sendiri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arema melalui sebuah video pendek yang diunggah oleh pemain Arema yang sedang dipinjamkan ke Bali United, Kiko Insa. Melalui akun resminya yang bernama @kikoinsabohigues

Di dalam video singkat tersebut, Saul Niguez terlihat memberikan ucapan selamat kepada tim berlogo singa tersebut dengan menggunakan bahasa Spanyol dan sebagai penutupnya, ia pun menutupnya dengan kalimat “Salam Satu Jiwa” yang tak lain adalah salam khas Arema.

Video ucapan selamat dari Saul ini pun juga mendapat apresiasi dari Kiko Insa. Kiko sendiri tampaknya memang masih cinta dengan klub asal malang ini. pasalnya sebelumya pun ia juga rela menato lengannya dengan gambar singa sebagai bukti cintanya kepada Arema meski hanya bermain beberapa bulan saja disana.

Halo keluarga…. Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional spanyol dan pemain Atletico Madrid, bulan juni yang lalu dia bermain pada final liga champions eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan. Saya sangat senang, karena dia mau merekam video ini. Kebanyakan pemain terkenal lainnya memiliki sifat arogan, tapi dia memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia masih tetap menjaga bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat ramah, MASSIVE RESPECT FOR HIM!!! Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez Happy Birthday Arema!!! Salam Satu Jiwa @aremafcofficial #arema #aremanita #ngalam #saulniguez #sasaji #laliga #atleticodemadrid #respect #spain #Indonesia #nikeindonesia #torabikasoccerchampionship @sctv_ @indosiarid @officialtrans7 @newsarema @ligasuperindonesia @torabikasc2016 @christliebert

A video posted by KikoInsa (@kikoinsabohigues) on