Leicester City Ogah Jual Mahrez, Arsenal Kembali Naikkan Tawaran

Leicester City Ogah Jual Mahrez, Arsenal Kembali Naikkan Tawaran KabarDunia.com_Leicester-City-Ogah-Jual-Mahrez-Arsenal-Kembali-Naikkan-Tawaran_Leicester City

KabarDunia.com – Leicester City sepertinya harus terus waspada terhadap manuver yang dilakukan oleh . seperti yang diketahui sebelumnya, James Vardy hampir saja berhasil digaet andai saja Leicester tak segera bertindak. lalu yang terbaru adalah getolnya dalam merayu Riyad Mahrez agar segera pindah ke yang tak kunjung usai.

Riyad Mahrez sendiri memang tampil sangat menawan bersama dengan Leicester City musim lalu, tak hanya mengantarkan The Foxes keluar sebagai juara Premier League saja, Ia pun akhirnya juga keluar sebagai Pemain terbaik PFA dengan menggondol tropi terbanyak.

Vichai Srivaddhanaprabha, selaku pemilik dari Leicester City, belum lama ini pun kembali menegaskan bahwa Mahrez tidak akan pernah dijual, Hal ini tak lepas dari gencarnya pemberitaan mengenai tawaran yang dilepaskan oleh Arsenal guna memboyong pemain berposisi winger tersebut.

Menurut kabar yang beredar, kali ini Arsenal sendiri sudah mulai menyiapkan proposal kedua mereka agar bisa segera memboyong pemain yang mencetak 17 gol musim lalu tersebut.