Tinggalkan Everton, Ini Alasan John Stones Pilih Manchester City

Tinggalkan Everton, Ini Alasan John Stones Pilih Manchester City

KabarDunia.com kembali mendapatkan seorang amunisi baru, kali ini John Stones akhirnya resmi menjadi bagian dari anak asuh Pep Guardiola. Seperti yang diketahui, bek andalan Everton tersebut beberapa musim belakangan memang menjadi pemain belakang yang paling diburu. Selain , Manchester United dan Chelsea sudah beberapa kali membuat penawaran yang cukup fantastis untuk pemain timnas Inggris tersebut.

Namun rupanya, kali ini John Stones akhirnya secara resmi menjadi bagian pemain Manchester City, Selasa (9/8). Sosok Guardiola sendiri disebut-sebut sebagai dalang kepindahannya menuju Etihad Stadium selama enam musim kedepan.

“Saya tak percaya bisa berada di sini, membela klub besar dengan manajer terbaik di dunia. Ini semua seperti tidak nyata. Mungkin saya butuh beberapa pekan agar bisa nyetel dan memahaminya,” ungkap John Stones dengan semangat kepada CityTV.

John Stones pun menyebut bahwa Guardiola adalah seorang juara dan alasannya memilih pindah ke Manchester City, selain itu John Stones juga yakin kemampuannya akan semakin berkembang jika berada di bawah asuhan mantan pelatih dari Barcelona tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan ini, datang ke sini (Manchester City) dan bisa berlatih dengan seseorang yang terbaik dan akan berkembang setiap harinya,” ujar bek yang masih berusia 22 tahun tersebut.

“Dia merupakan seorang juara. Kami harus bisa memenangi semua pertandingan dan saya sangat yakin itulah yang nantinya akan terjadi,” tutup John Stones.