Kejutkan Fans dengan Pecat Mancini, Inter Milan Tunjuk Frank De Boer

Kejutkan Fans dengan Pecat Mancini, Inter Milan Tunjuk Frank De Boer

KabarDunia.com – Inter Milan secara mengejutkan memecat Roberto Mancini. Hal ini pun diduga akibat dari ketegangan yang terjadi diantara pihak manajemen dengan Mancini beberapa waktu belakangan ini.

Pemecatan Mancini ini sendiri disebut-sebut dimulai dari adanya ketegangan yang terjadi karena tak puasnya mantan pelatih Manchester City ini terhadap kebijakan transfer yang dilakukan oleh pihak manajemen, disisi lain pihak manajemen pun menganggap bahwa Mancini adalah sosok yang kurang tepat karena gagal mengangkat performa tim sejak akhirnya dia kembali menangani Inter Milan.

Keputusan ini pun sontak mendapat reaksi keras dari para pendukung Roberto Mancini, pelatih yang beberapa musim lalu sempat membawa jaya inter milan. Seoalh tak ingin membuat fans kecewa, pihak manajemen pun segera mengenalkan sosok pelatih pengganti yang tak kalah mentereng yakni mantan pelatih dari tim belanda, Ajax, Frank De Boer.

Roberto Mancini sendiri kembali bergabung ke Inter sejak tahun 2014 silam. kala itu, Ia datang untuk menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat karena dianggap gagal mengangkat performa tim.

Disisi lain, Frank De Boer sendiri kini memang sedang tak terikat kontrak dengan klub manapun. Sepanjang karirnya sebagai pelatih Ajax Amsterdam, De Boer sukses membawa Ajax menjadi Juara empat kali beruntun secara beruntun sejak musim 2010/11 hingga 2013/14 sebelum akhirnya ia memilih pensiun.