Hanya Bermain 18 Laga di MU, Schweinsteiger Pulang ke Bayern Munchen

Hanya Bermain 18 Laga di MU, Schweinsteiger Pulang ke Bayern Munchen

KabarDunia.com – Baru saja menikah tak lantas membuat semuanya berasa indah. hal ini pun terbukti saat Jose Mourinho ‘mengusir’ Bastian Schweinsteiger dari markas setan merah karena dianggap tak cocok dengan skema permainan yang bakal diusungnya. Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa gelandang pekerja asal Jerman tersebut disebut-sebut bakal segera kembali berseragam Bayern Munchen.

Seperti yang dilansir oleh Bild, The Bavarian sendiri telah mengisyaratakan bahwa mereka bakal membuka pintu pulang untuk menyambut Schweinsteiger. bahkan, Karl-Heinz Rummenigge, Chief Eksekutif dari Bayern Munchen langsung yang secara terang-terangan mengatakan bahwa pihaknya kini siap untuk berbicara soal masa depan dari Schweinsteiger di Allianz Arena.

“Jika memang Schweinsteiger berkeinginan untuk kembali dan mau berbicara mengenai masa depan, maka kami tentu akan membicarakannya,” ujarnya.

Karir Schweinsteiger sendiri sejatinya cukup cemerlang saat berkostum Bayern selama 17 tahun. Selama itu pula, ia telah berhasil mengkoleksi total 8 trofi Bundesliga serta Liga Champions.

Namun, keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak dan mencari tantangan baru dengan bergabung Setan Merah rupanya justru membuat karir cemerlangnya seolah tak berarti, minimnya kesempatan bermain serta seringnya menderita cedera membuat dirinya semakin terpinggirkan di skuat Manchester United.