Fans Geram Lihat Arsenal Adem Ayem, Ini Kata Arsene Wenger

Fans Geram Lihat Arsenal Adem Ayem, Ini Kata Arsene Wenger

KabarDunia.com – Melihat para lawannya terus berbenah untuk musim depan, rupanya tak membuat menjadi panik seperti halnya para fans . Alih-alih merasa panik, dia justru mengaku bisa mengerti kenapa para fans sampai gregetan melihat tim kesayangannya yang tetap adem ayem di kali ini, sedangkan para lawan terus memperkuat skuat mereka.

Sejauh ini, hanya sosok Granit Xhaka bintang anyar yang dibeli oleh Arsene Wenger. selebihnya adalah seorang pemain bertahan muda, Rob Holding yang besar kemungkinan bakal menjadi pemain cadangan atau justru dipinjamkan. Hal ini tentu bertolak belakang dengan para pesaing mereka yang terus berlomba membangun skuat yang lebih solid.

Seperti misalnya Manchester United yang telah menghabiskan banyak uang untuk menghadirkan sosok Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Pengeluaran mereka pun bakal semakin banyak jika Paul Pogba benar-benar bergabung dengan nilai fantastis pada bursa transfer kali ini.

Selain itu, Manchester City pun juga terus berbenah. ada ilkay Gundogan dan Nolito yang bakal menjadi senjata baru mereka di musim depan.

Namun hampir sama seperti musim sebelumnya, Arsene Wenger seolah tak tertarik untuk membeli pemain berkualitas yang bisa membantu mereka menjuarai Liga Inggris. Seperti yang diketahui, Musim lalu Arsene Wenger hanya membeli sosok Petr Cech dari Chelsea, padahal banyak sekali fans yang berharap Arsene Wenger mau membeli seorang striker berkualitas yang bisa diandalkan.

Mengetahui banyaknya fans yang gregetan dengan aktifitasnya di bursa transfer, Arsene Wenger pun mengatakan “Saya bisa mengerti level ekspektasi serta kekhawatiran dari para fans, karena saat ini mereka melihat para klub lain yang sedang berlomba mendatangkan banyak sekali pemain.”

“Meskipun saya juga harus katakan, dari pengalaman kami bahwa periode yang paling aktif adalah pada akhir bulan Agustus nanti, untuk saat ini, situasinya tak lebih dari seperti halnya permainan poker.”