PSG Siap Jual Edinson Cavani ke Inter Milan, Mauro Icardi Pindah?

PSG Siap Jual Edinson Cavani ke Inter Milan, Mauro Icardi Pindah?

KabarDunia.com – Transfer musim panas kali ini bisa jadi menjadi yang terpanas, Hal ini tak lepas dari rencana mendatangkan guna menggantikan Mauro Icardi yang menjadi buruan beberapa klub lain. Paris Saint-Germain sendiri pun sepertinya juga sudah bersiap diri untuk kembali kehilangan striker terbaik mereka setelah sebelumnya ditinggal pergi Ibrahimovic yang memilih pergi ke Manchester United.

Menurut informasi dari Football Italia, pada Senin (1/8), telah siap menjual Edinson Cavani kepada Inter Milan dengan banderol 50 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp729 miliar. Les Parisiens, julukan dari sendiri pun juga sudah memiliki nama incaran untuk menggantikannya.

Unai Emery, pelatih anyar PSG dikabarkan sudah mulai memberikan sinyal kepada penyerang Real Madrid asal Spanyol, Alvaro Morata. Namun, hingga kini masih belum diketahui berapa banyak dana yang harus disiapkan oleh PSG guna memboyong mendatangkan Morata menuju ke Stadion Parc des Princes.

Meski bakal kehilangan dua penyerang andalannya, PSG sendiri rupanya tak ada niat untuk mencari dua striker guna mengisi posisi lowong, Menurut Unay Emery, Kehadiran Morata sudah cukup menggantikan posisi keduanya.

Tak hanya itu, meski Cavani benar ke Inter Milan sekalipun, PSG sebenarnya saat ini sudah memiliki seorang striker muda berusia 18 tahun yang tampil memukau selama ajang pramusim. Sosok pemain muda itu tak lain adalah Jonathan Ikone. Selama pramusim, dia berhasil mencetak dua gol dari tiga pertandingan di ajang International Champions Cup (ICC) 2016 dan salah satu lawannya adalah Inter Milan.

Jika memang benar Edinson Cavani menuju Inter Milan dan Mauro Icardi keluar dari Inter Milan, maka bisa dipastikan transfer mereka berdua bakal menjadi transfer termahal selanjutnya setelah sebelumnya Juventus sukses membuat rekor transfer termahal musim ini dengan membeli Gonzalo Higuain dari Napoli.