Tanda Tangani Jersey MU, Transfer Paul Pogba Rampung Minggu Depan

Tanda Tangani Jersey MU, Transfer Paul Pogba Rampung Minggu Depan KabarDunia.com_Tanda-Tangani-Jersey-MU-Transfer-Paul-Pogba-Rampung-Minggu-Depan_Paul Pogba

KabarDunia.com – Transfer Paul Pogba hingga kini masih menjadi bahasan yang cukup dinanti oleh jutaan orang. Manchester United pun disebut-sebut menjadi yang terdepan dengan total nilai transfer yang mencapai 100 juta Euro dan akan membuatnya menjadi seorang pemain termahal di dunia.

Namun sayangnya, hingga kini transfer gelandang asal Perancis tersebut tak kunjung juga diumumkan, meski begitu Paul Pogba sendiri sudah membubuhkan tanda tangannya di atas sebuah jersey milik Manchester United.

Hal ini sendiri terungkap melalui akun Instagram milik salah seorang penggemar dari Manchester United yang bernama Jonathan Perk. Dia yang bertemu dengan paul Pogba saat berada di Los Angeles pada Jumat (29/7/2017) kemarin.

Los Angeles sendiri memang menjadi destinasi liburan Paul Pogba sebelum akhirnya menjalani pramusim bersama dengan Juventus.

Di dalam pertemuan itu, Perk pun tak cuma mengambil foto bersama dengan Pogba, tetapi ia pun juga memberikan sebuah seragam Setan Merah guna ditandatangani oleh Pogba yang telah lengkap dengan nomor 6 dan nama pada bagian punggung kostum.

“Ini adalah jersey Manchester United pertama yang telah ditandatangani oleh Pogba. Terima kasih Pogba sudah membuat ulang tahunku yang ke-18 menjadi lebih spesial,” ungkap Perk.

Kejadian ini pun tentu semakin membuat banyak rumor yang beredar mengenai transfer Pogba ke Old Trafford yang diduga bakal segera terungkap. Menurut dari media-media di Inggris, kedua klub saat ini masih melakukan proses negosiasi. Hal ini pun juga semakin diperkuat oleh pernyataan Mino Raiola selaku agen dari Pogba yang telah mengumumkan bahwa transfer bisa rampung pada pekan depan.