Tinggalkan Lazio, Antonio Candreva Umumkan Pindah ke Inter Milan

Tinggalkan Lazio, Antonio Candreva Umumkan Pindah ke Inter Milan KabarDunia.com_Tinggalkan-Lazio-Antonio-Candreva-Umumkan-Pindah-ke-Inter-Milan-1_Inter Milan

KabarDunia.com – Inter Milan mulai bergerak di bursa transfer kali ini. Usai diakuisisi oleh investor kaya asal China, Inter Milan mulai membangun tim guna mengembalikan kejayaan mereka yang beberapa musim terakhir mulai memudar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa winger andalan Lazio, Antonio Candreva mulai menunjukkan sinyal kepindahannya ke Inter Milan musim depan. Candreva sendiri pun juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk membela I Nerazzurri.

Inter Milan sendiri tertarik merekrut Antonio Candreva guna mempertajam lini serang mereka di musim 2016-17. Sebagai informasi musim lalu, winger berusia 29 tahun tersebut tampil konsisten berama dengan Lazio. Ia sukses mencatat 12 gol dari total 43 penampilannya.

CalcioNews24 pun juga melansir Candreva serta perwakilan dari Inter Milan sudah bertemu pada pekan ini. Pemain timnas Italia itu pun juga diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk membela La Beneamata dengan bandrol sebesar 25 juta Euro.

Hingga kini, pihak Inter Milan sendiri memang masih belum mau buka suara terkait transfer Candreva ini, Namun sang pemain sendiri justru yang mulai membeberkan perihal mengenai peluangnya untuk bergabung dengan klub asal kota Milan itu.

Melalui sebuah pesan singkatnya, Candreva pun mengatakan bahwa dirinya sebentar lagi bakal meninggalkan rival sekota AS Roma tersebut guna menyeberang ke Inter Milan. “Saya sudah semakin dekat untuk menjadi seorang pemain Inter,” demikianlah pesan singkat dari Candreva.

Jika transfer tersebut benar terwujud maka bisa dipastikan Candreva bakal menjadi rekrutan kelima dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2016-17 ini. Sebelumnya, mereka pun sudah berhasil merekrut Ever Banega, Christian Ansaldi, Caner Erkin, dan Gianluca Caprari.