Higuain Datang, Juventus Bakal Jual Mario Mandzukic ke Arsenal

Higuain Datang, Juventus Bakal Jual Mario Mandzukic ke Arsenal KabarDunia.com_Higuain-Datang-Juventus-Bakal-Jual-Mario-Mandzukic-ke-Arsenal_arsenal

KabarDunia.com kembali gagal mendapatkan pemain buruannya, Usai Vardy yang akhirnya memilih bertahan, Gonzalo Higuain yang santer dikabarkan pun akhirnya lebih memilih pergi ke . Tak hanya sampai disitu saja, terakhir tawaran dari untuk Alexandre Lacazette pun ditolak mentah-mentah oleh Olympique Lyonnais.

Hal ini pun rupanya membuat banyak fans The Gunners yang mulai emosi. Pasalnya seperti yang diketahui, selama ini tim asal London tersebut memang memiliki masalah yang cukup serius di lini depan mereka. mengandalkan sosok Olivier Giroud rupanya tak membuat anak asuh Arsene wenger ini segera mengakhiri paceklik trofi liga inggris. Terlebih lagi ketika para pemain barisan depan lainnya seperti Wallcot yang permainannya angin-anginan dan Danny Welbeck yang seringkali mengalami cedera panjang.

Namun, sebuah angin segar rupanya baru saja berhembus dari tim meriam london tersebut. Pasalnya kedatangan Higuain ke Turin diprediksi bakal membuat salah seorang striker Juventus bakal tersisih. Jika pada musim sebelumnya mereka selalu mengandalkan duet Mario Mandzukic dengan Dybala. besar kemungkinan musim depan mereka bakal memainkan duet Argentina Higuain dan Dybala. tentu kecilnya peluang bermain Mario Mandzukic ini bakal dimanfaatkan oleh Arsenal untuk merekrutnya.

Menurut laman The Sun, Arsenal sendiri sudah mulai mengajukan terkait penawaran kepada Juventus untuk sosok striker asal Kroasia tersebut.

Juventus pun kabarnya juga tak keberatan untuk melepas mantan penyerang dari Bayern Muenchen serta Atletico Madrid itu ke Arsenal asal harganya cocok. Mario Mandzukic sendiri disebut-sebut memiliki harga pasar hanya 18 juta saja. tentu harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tawaran 75 juta yang dilayangkan oleh Arsenal untuk memboyong Higuain dari Napoli atau pun tawaran yang mereka ajukan untuk Lacazette yang mencapai 40 juta.