Serie A Resmi Membosankan

SerieA Resmi Membosankan-600x300KabarDunia.com “Pesepak bola masa kini hanya focus dengan memandangn untuk mendapatkan uang ketimbang passion. Kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus adalah bencana. Jika hanya memikirkan uang, saya sudah berganti klub sepuluh tahun silam.” Francesco Totti

Kepindahan Higuain ke Klub tetangga, resmi mematikan keseruan yang tersaji di Serie A di musim lalu. Tidak akan ada persaingan a lot diantara klub klub yang ada untuk memperebutkan gelar Serie A tahun ini. Juventus seolah sudah menjadi juara sebelum kompetisi italia dimulai.

Tak jauh berbeda dengan Negara german, Bayer Munchen juga pernah melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh Juventus saat ini, Juventus meniru cara membunuh perebutan gelar serie A dengan membeli pemain pemain terbaik di klub-klub pesaingnya.

Bayer Munchen dikritik telah membubuh bundes liga Geran Karen membeli para pemain bintang dari team seterunya Borussia Dortmun, ada beberapa nama bintang yang gemilang di Borussia yang langsung direkrut oleh Bayer Munchen seperti nama Lewandowski, Mario Gotze dan Mats Hummels.

Juventus juga melakukan hal yang sama yakni memboyong pemain kunci dari team seterunya Napoli dan AS Roma dengan mendatang Gonzalo Higuain dari Napoli dan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Dengan ini maka gelar juara sudah jelas akan dapat mudah diraih oleh Juventus karena tidaka ada aroma persaingan yang kuat di team team yang berlaga di Serie A italia.