Atlet Bulutangkis Indonesia, Tumbangkan Lawan dan Jadilah Pahlawan

rioDeJaniero2016KabarDunia.com– Olimpiade Rio 2016 yang akan diselenggarakan di Brazil tinggal sebentar lagi. Undian Fase Group bulutangkis Rio de Janeiro 2016 sudah dilaksanakan. Dari hasil undian ynag telah dilakukan cukup memuaskan bagi cabang bulu tangkis Merah putih.

Di semua sector bulutangkis Timnas Indonesia tidak menemui lawan lawan berat di fase knockout. Dari enam wakil sector bulutangkis Indonesia hanya satu sector tunggal putrid yang menemui jalan yang cukup terjal.

Linjdanewi Fanetri, harus dapat menghabisi lawan-lawannya untuk dapat lolos dari fase Knockout. Linda harus mengalahkan perwakilan tunggal putrid asal jepang Nozomi Okuhara dan perwakilan tunggal putrid asal Vietnam Vu Thi Trang.

Besar harapan rakyat bangsa Indonesia kep[ada para athlet untuk mengharumkian nama Indonesia di kancah dunia. Besar harapan rakytat bumi pertiwi kepada meraka untuk mengibarkan bendera Merah Putih di tanah orang lain. Mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan gegap gempita dengan kebanggaan dan penuh haru di tanah samba.

Menag atau kalah, berjuanglah kalian para pahlawan yang akan mengharumkan Nama Negeri ini dengan Kerja keras kalian di sector Bulutangkis. Tubangkan siapapun lawan dan jadilah seorang pahlawan !