Peraturan Anyar Guardiola Untuk Skuad The Cityzen

Pep dan Peraturan Baru untuk Skuad Manc BiruKabarDunia.com Manchehester city endatangkan pelatih baru untuk meracik pasukan The Citizen agar lebih ampuh dan trengginas guna menyabet gelar gelar yang ada dihadapannya. Pep Guardiola ditangkan dari Rotterdam dengan bandrol yang tidak sedikit.

Perombakan pemain serta strategi juga tengah diotak atik olehnya guna mendapatkan formasi terbaik untuk Manchester biru. Tak hanya disitu saja, pep Guasrdiola juga mengfotak otak pola akan yang selama ini dilakukan dan menjadi kebiasaan para pemain Manchester City.

Berikut adalah aturan baru Pep Guardiola dalam mengatur pola makan para pemain Manchester Biru :

  1. Para oemain dilarang makan Pizza

Pizza merupakan salah satu makanan yang diharamkan oleh Giardiola untuk para pemain The Citizen, pasalnya, dari kebolehan yang diberikan Manuel Pallegrini di masa kepelatihannya, banyak pemain yang sering makan pizza di waktu kapanpun. Namun di masa kepelatihan Pep, Pizza telah diharamkan karena akan menjadikan skuad team menjadi pemain yang berlemak.

  1. Melarang makan bersama pasangan

Pep muncul seperti sang pelath yang possessive. Pasalnya ia juga melarang para pemain untuk makan bersama pasangannya di restoran berduaan. Sebaliknya pep Guardiola meminta kepada para pemainnya untuk makan bersama di Ettihad sejam setelah pertandingan telah usai.

  1. Larangan Ngemil Sembarangan

Manuel Pallegrini sang pelatih sebelumnya tak pernah melarang para pemain untuk makan makanan ringan sebelum pertabdingan di ruang ganti pemain, namun di masa kepelatihan anyar Guardiola, pemandangan itu tidak akan lagi terlihat.

Akankah peraturan peraturan baru Pep Guardiola akan membawa efek positif bagi skuad The Citizen. Pasalnya pada pertandingan melawan mantan klub yang di belanya di musim sebelumnya-bayer Munchen- Pep bersama The Citizen harus mengakui kekuatan Bayern Munchen dengan arsitek baru mereka Carlo Ancelotti.