Higuain Pamer Jersey Nomor 9 Juventus

HIguain-Pamer-Jersey-Nomor-9-JuventusKabarDunia.com Attacante (pemain anyar)– bahasa Italia anyar Juventus, Gonzalo Higuain bakal menggunakan jersey bernomor 9. Pemain asal negeri Tango ini resmi melanuhkan sepatunya ke team zebra italia Juventus, Usai diboyong dari tea italia sebelumnya Napoli. Hal itu terkonfirmasi ketika ia memamerkan seragam barunya.

Higuain tiba di Turin pada Rabu 27 Juli waktu setempat. El Pipita –julukan Higuain- itu langsung disambut 200 fan Bianconeri (Supporter Juventus).

Mungkin Gonzalo Higuain merasa betah merumput di negeri Spageti ini. Pasalnya di musim sebelumnya Higuain bersinar bersama team sebelumnya Napoli dengan mencatatkan namanya sebagai Top Scorer Serie A Italia musim 2015-2016.

Dengan kepindahannya ke Juventus, Higuain merasa sangat senang karena berhasrat ingin memberikan gelar kepada Juventus untuk kesekian kalinya.

Higuain diboyong dari Napoli dengan mahar yang sangat fantastis. Tak mudah untuk mendapatkan tanda tangan striker negeri tango ini. Juventus harus merogoh kocek yang dalam agar bias mendatangkan Higuain ke Juventus. Tak tanggung tanggung, 90 juta Euro harus dikeluarkan La Vecchia Signora atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Dan dengan transfer Higuain ke Juventus ini, menjadikannya masuk dalam daftar 3 pemain termahal sedunia.