Ibrahimovic, Reuni Bersama Mantan Di Manchester United

ibra dan mourinho reuni di Manchester UnitedKabarDunia.com Pemain kelahiran Swedia, Zlatan Ibrahimmovic akhirnya resmi melabuhkan kopernya di Stadion Old Traford dengan status free transfe, seusai tak mau menanda tangani perpanjangan kontrak dengan team raksasa Perancis Paris Saint German.

Banyak alasan kenapa Ibra- panggilan akrab Ibrahimmovic- mau bekerja sama dengan Manchester Merah. dari mulai sepak bola prancis yang kurang menarik, hingga tawaran Mantan pelatih yang pernah membsarkan namanya di Internazionale Milan pada musim 2008-2009.

Ibrahimovic menganggap Jose Mourinho sebagai Pelatih handal yang dapat menyulap dan melatih pemain biasa menjadi luar biasa. Bagaikan melatih kucing menjadi seekor hrimau yang buas. Ibra juga menganggap Mourinho sebagai seorang ayha bagi dirinya. Ia sering memujinya setinggi langit.

Terlebih lagi presentase bermain Ibrahimmovic di skuad Setan merah akan lebih banyak karena kedekatan yang pernah dijalinnya bersama The Special One di Intermilan. Bak Reuni berama mantan, Ibrahimmovic sangan merasa senang dapat bekerja sam dengan mantan pelatihnya.

Bersama Manchester United, Ibrahimmovic akan mengenakan jersey nomor punggung Sembilan menggeser Anthony Martial yang sebelumnya mengenakan jersey dengan nomor punggung tersebut.