Debut Perdana Mourinho dengan Setan Merah

Debut Perdana MourinhoKabarDunia.com – The Special One, atau yng akrab dengan Jose Mourinho memualai debut kepelatrihannya dengan tim barunya setan merah – Manchester United- dengan kemenangan 2-0 dalam uji tanding kontra Wigan Athletic di Stadion DW.

Pelatih yang terkenal dengan tempramen serta kecerdasannya dalam meramu team ini tak segan segan merombak habis-habisan team besar ini dengan mendelete beberapa nama yang tak layak masuk skuat Manchester merah.

Jose mourinho merekrut pemain pemain bintang dari team-team besar, seperti Zlatan Ibrahimmovic yang berstatus free transfer dari PSG, keuadian ada Henrikh Mkhitaryan yang diboyong dari klub raksasa German Borussia Dortmund.

Melakoni debut pertamanya pada uji tanding meawan wigan, Juan Matta dan kawan-kawan tak menemui kesulitan. Meski tidak membuat gol di 45 menit pertama, mereka tetap enguasai jalannya pertandingan.

Memasuki babak kedua setan merah hanya membutuhkan tiga menit untuk membuka skor melalui kaki jebolan academia Manchester United Will Keane, usai memanfaatkan umpan Juan matta akibat kesalahan dasar kipper Wigan dalam melakukan halauan bola. Wilson.

Di menit 58, gol kedua lahir melaui kaki Pereira seusai menyambar bola liar dari hasil tendangan bebas yang tak sempurna oleh Ander Herrera menyambut umpan bola mati Ashley Young. Skor 2-0 meutup jalannya pertandingan 2×45 menit pertandinagn uji tanding tersebut.

Berikut statistik pertandingan dan susunan pemain seturut laman resmi MU.

Ball Possession : Wigan 41 – MU 59

Trial Shots : Wigan 1 – MU 13

Shots On Target : Wigan 0 – MU 2

Corner Kick : Wigan 2 – MU 7