Higuain Merapat, Giroud Rela Dilepas Arsenal ke Napoli

Higuain Merapat, Giroud Rela Dilepas Arsenal ke Napoli KabarDunia.com_Higuain-Merapat-Giroud-Rela-Dilepas-Arsenal-ke-Napoli_Giroud

KabarDunia.com – Bermain apik di Euro 2016 rupanya tak membuat posisi Olivier Giroud di aman. Hal ini tak lepas dari beredarnya kabar kedatangan Higuain ke klub asuhan Arsene Wenger ini. Yap, beberapa hari terakhir memang santer disebutkan Higuain sudah mulai sepakat untuk bergabung dengan Arsenal musim depan.

Namun, kedatangan striker Argentina ini harus dibarengi dengan kepergian Oliver Giroud ke Napoli sebagai paket tambahan dalan proses transfernya. Arsenal sendiri dikabarkan telah mengeluarkan sejumlah 60 juta pounds ditambah Giroud untuk meyakinkan Napoli agar mau melepas pemain berjuluk El Pipita tersebut.

Proses transfer ini sendiri semakin menguat kala agen Oliver Giroud, Michael Manuello mengatakan “Giroud tidak takut jika memang harus pergi ke Napoli. Disana adalah kota yang sangat fantastis. Di sana, saya yakin dia bisa menikmati hidupnya yang lebih luar biasa,” ujar Manuello dilansir oleh Sports Mole.

Giroud mulai bergabung dengan Arsenal sejak musim 2012. Hingga kini, Ia telah tampil sebanyak 135 kali pertandingan buat Arsenal serta membukukan total 57 gol di semua ajang.

Performanya sendiri sebenarnya cukup stabil di setiap musimnya, namun fans Arsenal selalu mengkritiknya karena dianggap inkonsisten. Pasalnya, Ia memang terkadang bisa bermain sangat bagus dalam beberapa pertandingan sebelum akhirnya mendadak kehilangan kemampuannya mencetak gol dalam beberapa pertandingan pula.

“Giroud adalah pemain Arsenal. Jika Arsenal memang meminta kami untuk pergi, maka semuanya akan berubah,” pungkas Manuello.