Meski Jadi Topskor, Griezmann Menyerah dari Ronaldo Soal Ballon d’Or

Meski Jadi Topskor, Griezmann Menyerah dari Ronaldo Soal Ballon d'Or

KabarDunia.com – kalah di dua kompetisi yang berbeda dengan lawan yang sama membuat Antoine Griezmann sadar diri dan tak berharap banyak meraih gelar Ballon d’Or 2016. Setelah sebelumnya Griezmann kalah saat menjadi bagian dari Atletico di Liga Champions 2016, Pagi tadi Griezmann kembali terpaksa mengakui kehebatan daari Cristiano Ronaldo usai gagalnya Prancis mengalahkan Portugal di laga Final Euro 2016.

Antoine Griezmann pun kini mengakui bahwa persaingan memperebutkan Ballon d’Or 2016 yang melibatkan dirinya, Ronaldo dan Messi kini telah berakhir dan sudah bisa diketahui siapa pemenangnya. Dengan menganngkat dua trofi bergengsi, sudah pasti Ronaldo bakal mempunyai nilai lebih dibanding dirinya dan Messi.

Meskipun peluangnya meraih Ballon d’Or telah tertutup, Penyerang dari Atletico Madrid tersebut setidaknya bisa berbangga hati, mengingat dia akhirnya bisa keluar sebagai topskor Euro 2016 dengan torehan enam golnya yang gagal dikejar oleh Ronaldo.

Griezmann sendiri memang sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi perengkuh gelar Ballon d’Or tahun ini. namun, sekali lagi Griezmann mulai merendah dan mengatakan bahwa dia telah kalah, Ronaldo jauh lebih layak menyandang gelar pemain terbaik tersebut dengan kesuksesan bersama Real Madrid dan Portugal sepanjang tahun ini.

“Untuk Ballon d’Or, aku rasa semuanya kini sudah berakhir,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut. “Ronaldo sudah berhasil menjuarai dua kompetisi bergengsi sepanjang musim 2016 ini,” lanjutnya.