Jegal Ronaldo Hingga Cedera, Dimitri Payet Banjir Hujatan di Sosmed

Jegal Ronaldo Hingga Cedera, Dimitri Payet Banjir Hujatan di Sosmed

KabarDunia.com – Timnas Portugal memang berhasil keluar sebagai Juara , namun gelar pertama mereka di Euro ini harus dibayar dengan cederanya sang bintang Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, Ronaldo tentu bukanlah pemain biasa, memiliki kemmapuan yang nyaris komplit dan gelimangan trofi di klub-klub yang dibelanya, trofi Euro merupakan trofi pertamanya bersama negaranya. Namun naas, dikala dia mulai panas sejak fase knockout, Ia hanya bisa bermain selama 25 menit saja usai sempat dijegal dengan keras oleh Dimitri Payet.

Beruntung, Portugal masih bisa bertahan dan keluar sebagai juara. Namun rupanya, hal ini tak lantas membuat Dimitri Payet bisa lega begitu saja, pasalnya kini ribuan orang justru menghujatnya melalui akun media sosial.

Jegal Ronaldo Hingga Cedera, Dimitri Payet Banjir Hujatan di Sosmed 2
Seperti yang diungkapkan Akun bernama moayeri_ali, dia menuliskan “You are just shit.” saat mengkomentari foto Payet. Tak hanya itu saja, ada banyak juga netizen yang menyebutnya dengan “bi*ch.” dan lain sebagainya.

Tak hanya menuju Payet seorang, hinaan dari ribuan orang itu pun juga turut ditujukan kepada ibunda dari Payet, pacar, serta saudaranya. Para fans Ronaldo seolah benar-benar murka atas tindakan yang dilakukan pemain West Ham tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumya, Ronaldo terpaksa mengakhiri laga final Euro 2016 lebih cepat menyusul semakin nyerinya pada kakinya di menit ke-25 saat laga Portugal dan Prancis yang digelar di Stade de France, dini hari tadi.

Jegal Ronaldo Hingga Cedera, Dimitri Payet Banjir Hujatan di Sosmed 3
Rasa nyeri yang diderita Ronaldo usai dijegal dengan keras oleh Payet pada menit ke-9 hingga ia terjatuh. Saat itu, Ronaldo sendiri sempat mengerang kesakitan, namun ia tetap berusaha bangkit untuk melanjutkan laga final Euro 2016 tersebut.

Sayangnya, Ronaldo tak bisa menahan lebih lama lagi, nyeri di kakinya semakin menjadi hingga akhirnya dia harus keluar, serta membuat para pemain portugal seolah kehilangan ujung tombak. Portugal pun terpaksa bermain defensif hingga babak perpanjangan sebelum akhirnya Eder sukses mencetak gol beberapa menit sebelum memasuki babak penalti dan mengantarkan Portugal menjadi juara.