Kembali Dibuang Mourinho, Juan Mata Menuju Everton

Kembali Dibuang Mourinho, Juan Mata Menuju Everton

KabarDunia.com – Pernah dibuang Jose Mourinho ternyata membuat luka di hati Juan Mata. Bagaimana tidak, Juan Mata yang sebelumnya tampil apik selama berkostum Chelsea mendadak tersingkirkan dan dijual usai kedatangan Jose Mourinho yang menganggap permainannya tidak sesuai dengan rencananya. Usai beberapa musim berlalu, kini keduanya pun kembali bertemu di Old Trafford. keputusan MU mendatangkan Mourinho ini rupanya membuat Juan Mata berpikir untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Sama seperti halnya saat di Chelsea. pelatih asal portugal tersebut telah menyatakana bahwa dia bakal segera merekrut pemain baru di posisi tersebut. Mourinho menganggap permainan Juan Mata yang terlalu condong kearah defensif tidak cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkannya di MU kelak.

Petualangan Juan Mata sendiri sepertinya bakal berlanjut di Goodison Park, kandang dari Everton. Hal ini tak lepas dari tawaran yang telah dilepaskan oleh Everton kepada MU untuk memboyong playmaker asal Spanyol tersebut.

The Toffees sendiri dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta pounds guna menyelamatkan karir Juan Mata, tawaran ini tentu lebih murah dibanding saat Manchester United membelinya dari Chelsea beberapa musim lalu. Namun, MU rupanya juga sudah pasrah untuk melepas mantan pemain Valencia tersebut ke Goodison Park.

Sejatinya, Juan Mata masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 nanti, namun jika dibandingkan memaksanya untuk bertahan dan hanya menjadi pemain cadangan, tentu mejualnya adalah pilihan yang paling tepat. Selain Juan Mata, Daley Blind pun juga disebut-sebut bakal segera mengikuti jejaknya pergi dari Old Trafford.