Antonio Conte, Si Genius Gila Penuh Ekspressi

tendangan conte gilaKabarDunia.com Trapattoni, Marcello Lippi, Cesare Claudio Prandelli adalah beberapa daftar mantan pelatih yang pernah menanganii sekuat Gli Azzuri – sebutan timnas italia- Dari sekian banyak pelatih yang pernah enunggangi sekuat Italia, mungkin tidak pernah ada pelatih se expressif dan se-Gila Antonio Conte.

Antonio Conte pria kelahiran Lecce, Italia 31 Juli 1969 ini memamng banyak yang menyebut dirinya sebagai pelatih yang gila. Bagaimana tidak, exprssi yang dilakukannya begitu napak dikhalayak mata yang memperhatikannya. Menendang bola yang mengarah kepadanya, hingga berselebrasi dengan melompat keatas benz pelatih dan bersorak kegirangan.

Namun tak hanya gila dalam berekspressi, karir kepelatihanya mungkin bias dianggap gila, tak tik yang diramunya dpada skuat timnas Italia menghasilkan kekuatan dan ketangguhan timnas sepak bola ini. Dari laga yang pernah dilakoninya bersama Gli Azzuri, hanya satu gol yang pernah menyayat gawang Giant Lugi Buffon.

Awal kepelatihan Conte mungkin banyak yang mencibir, namun dari cibiran dan sindiran itu, Conte menjelma bak seorang Pelatih genius. Sindiran itu kemudian berubah menjadi pujian dan pengakuan dari setiap orang orang yang melontarkannya. Italia dengan gagahnya dapat menjungkalkan sang juara bertahan Piala Euro Spanyol dengan skor telak 2-0.

Tak tanggung tanggung, sang peracik tim Gli Azzuri berselebrasi gila dengan melompat kegirangan keatas benz pelatih seusai wasity meniup p[eluit panjang berakhirnya pertandingan tersebut.

Berikut berbagai ekspressi dan selebrasi gila sang Antonio Conte

Ekpressi mengarahkan Conte

kegilaan conte

ekspressi gila conte

Si Genius Conte

 

(A_Art)