Pepe Optimis Portugal Keluar Menjadi Juara EURO 2016

Portugal's defender Pepe eyes the ball during a training session in preparation for the Euro 2016 at Portugal's team training center "Cidade do Futebol" (Football City) in Oeiras, outskirts of Lisbon on June 5, 2016. / AFP / PATRICIA DE MELO MOREIRA (Photo credit should read PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP/Getty Images)

KabarDunia.com Seusai berhasil mengambil satu ticket ke babak selanjutnya, Sang mega Bintang CR7 atau yang akrab dengan sebutan Cristiano Ronaldo dan kolega merasa optimis dapat meraih title juara sesuai puasa gelar di waktu yang cukup lama.

Salah satu bek terbaik klub Real Madrid yang juga menjadi bek Tim Nasional Portugal, Pepe, merasa bahwa negaranya memiliki kemampuan yangcukup memadai untuk keluar dan menjadi juara Euro 2016 yang terswelenggarakan di kota Paris Perancis.

“Kami memiliki segala hal yang kami butuhkan untuk mencapai babak final dan menjadi juara, tetapi tentu kami tahu bahwa untuk melakukan hal tersebut tidaklah mudah bagi kami. Ada banyak tim kuat dengan kemampuan tinggi yang mereka miliki serta pengalaman yang lebih banyak dibandingkan Portugal,” ujar Pepe.

Tim Nasional Portugal yang menjadi semifinalis pada gelaran Euro 2012 di Polandia dan Ukraina yang saat itu harus rela dikalahkan oleh tim matador. Bek Real Madrid ini merasa semua pemain yang ada di skuat Seleccao memiliki semangat dan ambisi yang tinggi untuk keluar dan menjadi juara pada Euro 2016 ini.

Dua Pemain Portugal yang terdaftar dalam perebutan Golden Boot juga tak akan meau rela kehilangan momentum kesempatan untuh meraih gelar pencapaian terbaik itu. Cristiano Ronaldo dan Nani kan berusaha keras untuk mencetak gol sebanyak banyaknya untuk membawa timnas meraka melaju ke babk selanjutnya hingga keluar menjadi sang juara di daratan benua biru ini. (A_Art)