Prediksi Pertandingan German Vs Italia

Prediksi pertandingan German Vs ItaliaKabarDunia.com Laga Big Match akan tersaji dini hari nanti, kala pasukan nerazurri akan bertemu De Panser.

Kedua tim yang pernah mengecap manisnya menjadi juara piala dunia ini kan bertarung habis habisan serta adu gengsi pada pertandingan dini haRI nanti.

Sang Peracik kedua timnas ini, Joachim Loew (German) dan Antoni Conte (Italia) akan saling beradu taktik. Pertandingan yang sarat dengan gengsi juga akan tersaji adu ketangguhan antar dua penjaga gawang. Manuel Nuer dan Giant Luggie Buffon yang sama sama tangguh menjaga gawang mereka.

German yang pada pertandingan terakhir mengalahkan Slovakia dengan skopr meyakinkan 3-0 berhak melaju ke babak selanjutnya . Italia yang berhasil menjungkalkan sang juara bertahan tim matador pada pertandingan mereka dengan skor meyakinkan 2-0 harus mempertemukan mereka dengan raksasa German.

Dua gaya permainan yang berbeda akan tersaji pada Big Matct dini hari nanti, sepak bola German yang lebih didominasi dengan gaya permainan menyerang akan mencoba menjebol sekuat pertahanan kuat Italia yang sangat susah untuk dilewati.

Banyak komentar pedas yang terlontar dari kedua tim yang akan bertanding. Mantan pemain Tim Nasional German, Michael Ballack menuturkan nada sinis dengan kata “ Italia akan tampil sama saat mengalahkan Spanyol ? saya tidak yakin. Karena mereka butuh tenaga lebih untuk mengalahkan German.”

Sedangkan Cristian Vieri mantan pemain Timnas Italia menuturkan, “ German mungkin tidak punya kelemahan, kalaupun meraka pernah menjadi juara pila Dunia, sepertinya mereka lupa bagaimana rasanya menjadi Juara.”

Kita lihat saja, siapakah yang kan tampil perkasa dan tampil enjadi pemenang pada laga yang akan tersaji dini hari nanyi. Der Panser kah tau Nerazzuri yang akan meraih satu tiket di babak selanjutnya. (A_Art)