Pukulan Telak Wales Atas Belgia Di Piala EURO

kekecewaan fellaini seusai kalah dari WalesKabarDunia.com – Kiper muda Belgia, Thibaut Courtois, dengan gentle mengakui kekalahan timnya atas Wales. Kipper yang merumput bersama Chelsea itu dengan tegar mengakui kekalahannya.

Beligia yang secara diatas kertas dapat dengan mudah mengalahkan Wales, dikarenakan starting line up yang dimiliki belgia terdiri dari pemain pemain yang berkelas. Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Raja Naingolan, Cristian Benteke, serta banyak pemain lainnya mengisi sekuat timnas Belgia.

Namun, siapa yang menyangka Timnas Wales dapat dengan mudah mengalahkan Belgia, timnas Wales yang dipimpin oleh pemain termahal dunia – Gareth Bale- memiliki semangat juang yang tinggi untuk dapat lolos di babak selanjutnya.

“Ini menjadi kekecewaan terbesar saya sepanjang karier setelah kegagalan di final Champions League,” ujarnya pada konferensi pers.

“Kami memulai laga dengan baik, membuat dua atau tiga peluang lalu mencetak gol. Tapi, kami terlihat kehilangan ruang kemudian Wales menjadi lebih berbahaya dan membuat banyak peluang,” tambah dia.

Pemain berdarah Indonesia, Raja Naingolan yang membuka skor bagi Belgia harus rela terdiam, seusai Wales menaklukkan Belgia dengan balasan tiga gol.

Dengan hasil ini, Wales akan berjumpa dengan Portugal seusai menaklukkan Polandia melalui bdrama adu penalty. (A_Art)