Dulu Dibuang, Musim Depan Alvaro Morata Resmi Balik Kucing ke Madrid

Dulu Dibuang, Musim Depan Alvaro Morata Resmi Balik Kucing ke Madrid

KabarDunia.com – Pernah dijual oleh Real Madrid rupanya bukan berarti memmbuat Alvaro Morata membenci Real Madrid. Hal ini pun semakin terlihat usai resminya Alvaro Morata balik kucing ke Santiago Bernabeu. Pemain Timnas Spanyol tersebut kembali ke Real Madrid usai Los Blancos jatuh cinta kedua kalinya dengan penampilan Alvaro Morata yang justru semakin apik saat bermain bersama Juventus.

Real Madrid sendiri disebut-sebut harus mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro atau Rp444 miliar untuk membawa pulang striker yang disebut-sebut memberi peruntungan bagi klub yang dibelanya.

Sejak resmi menjadi pemain reguler dalam tim utama pada musim 2013-2014, Alvaro Morata seolah tak pernah absen untuk memberikan trofi bagi klub yang sedang dibelanya. Pada saat itu, Morata yang masih berusia 23 tahun sukses memberikan sebuah trofi Liga Champions serta Copa del Rey bagi Real Madrid.

Tak butuh adaptasi lama, dua musim bermain di Juventus, Morata pun juga kembali memberikan trofi Serie A serta Copa Italia untuk Juventus. Karena itu, tentu cukup menarik untuk ditunggu, apakah faktor lucky yang ada pada Morata tersebut bakal memberikan dapak yang bagus pada Real Madrid atau tidak di musim depan.