Kentut di Atas Lapangan, Pemain Swedia di Kartu Merah Wasit!

Kentut di Atas Lapangan, Pemain Swedia di Kartu Merah Wasit!

KabarDunia.com – Sebuah hal yang tak lazim nan lucu terjadi dan menimpa pemain Swedia, Adam Lindin Ljungkvist. pasalnya dia terpaksa meninggalkan lapangan hijau ditengah pertandingan lantaran kentut terlalu keras. hal ini sendiri terjadi pada liga Swedia saat timnya Pershagen SK sedang melakoni laga melawan Jarna SK dalam laga lanjutan divisi sembilan swedia.

Pengusiran Adam Ljungkvist ini sendiri terjadi jelang berakhirnya laga. Wasit tiba-tiba saja mendatanginya dan memberinya sebuah kartu kuning kedua, akibatnya dia pun terpaksa keluar dari atas lapangan.

“Saat itu saya kentut karena sedang sakit perut. Tapi tiba-tiba saja saya mendapatkan sebuah kartu kuning kedua. Saya pun kaget, ini merupakan sebuah hal paling aneh yang terjadi sepanjang bermain sepakbola,” jelas Ljungkvist.

Sementara itu wasit yang bertugas dan menjatuhinya hukuman, Dany Kako pun akhirnya memberikan sebuah penjelasan. Dia menduga bahwa Ljungkvist dengan sengaja kentut dengan keras untuk memprovokasi lawannya.

“Saya menangkap kejadian itu sebagai sebuah tindakan provokasi. Dia pun dihukum karena perilakunya yang tidak pantas,” jelasnya, seperti yang dikutip oleh Goal.

Sementara itu salah seorang pemain lawan pun juga mengakui bahwa saat itu kentut dari Ljungkvist memang sangat keterlaluan. Ia pun juga mengatakan bahwa saat itu suaranya kentutnya cukup besar, bahkan bisa sampai terdengar oleh sejumlah pemain yang berada agak jauh.