Hungaria vs Portugal: Sekarang atau Tak Sama Sekali Cristiano Ronaldo!

Hungaria vs Portugal: Sekarang atau Tak Sama Sekali Cristiano Ronaldo!

KabarDunia.com – Datang ke sebagai penyandang gelar top skor Liga Champions, tentu ekspetasi besar berada di pundak Cristiano Ronaldo. namun sayang hingga laga kedua ketajaman dari Cristiano Ronaldo seolah sirna begitu saja, terlebih lagi jika dibandingkan dengan rekam setimnya di real madrid, Gareth Bale yang justru menjadi top skor sementara Euro 2016 dengan tiga golnya.

Malam ini, sorotan pun kembali mengarah ke Cristiano Ronaldo, laga Hungaria vs Portugal malam ini bakal menjadi penentuan siapa yang berhak lolos dari Grup F Euro 2016 ini.

Portugal sendiri dalam dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang. Kemenangan atas Hungaria malam ini pun tentu bakal membuat mereka bakal lolos ke babak selanjutnya. Namun, untuk merebut tiga angka dari Hungaria bukanlah hal mudah. terlebih lagi Cristiano Ronaldo seolah lupa bagaimana caranya mencetak gol selama di Euro 2016 ini.

Dilansir dari Opta, dari total 49 tendangan yang sudah dilepaskan para punggawa portugal namun hanya satu yang akhirnya berbuah gol. Parahnya lagi, 19 tendangannya off target, 15 tendangannya berhasil diblok lawan serta hanya 15 tendangan saja yang mengarah ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo sendiri pun menjadi penyumbang catatan tersebut, dimana dia telah melakukan 20 tendangan dan hanya empat tendangan saja yang mengarah ke gawang termasuk penaltinya yang gagal. dari keempat tendangan itu pun belum ada yang menjadi gol!.

Meski bermain melempem, pelatih portugal, Fernando Santos pun yakin malam ini ronaldo akan membuktikan kualitasnya, “Ronaldo sudah biasa dalam mencetak gol. Dan saya yakin ia bakal melakukannya saat melawan Hungaria,”.

Disisi lain, Hungaria justru tampil secara rileks, pasalnya, saat ini mereka sudah mengantongi empat poin. dengan poin itu, posisi mereka pun sudah cukup aman untuk sekedar lolos fase grup.