Hasil Wales vs Rusia Diluar Dugaan, Bale cs Gusur Inggris dari Puncak

Hasil Wales Vs Rusia, Russia Vs Wales, Hasil Rusia Vs Wales

KabarDunia.com – Laga lanjutan di Grup B berjalan diluar dugaan, Hasil Wales vs Rusia tadi malam pun sekaligus menjadi penentu siapa yang berhak pada posisi puncak grup dan siapa yang berada di posisi runner up guna memastikan tiket lolos babak selanjutnya. Wales diluar dugaan sukses membantai Rusia dengan skor telak 3-0, Sementara itu, Inggris yang hanya bermain seri saat menjamu Slovakia pun terpaksa harus rela turun posisi menjadi runner up.

Wales yang tampil cukup solid pun sudah unggu dua gol saat babak pertama pertandingan. Aaron Ramsey yang tampil impresif sukses mencetak gol di menit ke-11, hanya berselang sembilam menit giliran Neil Taylor yang menjebol gawang Rusia. Pada babak kedua Wales pun tetap tak mengendurkan serangan, berawal dari pergerakan Aaron Ramsey yang gagal dikawal sempurna, ia pun melepaskan umpan terobosan kepada bintang Real Madrid, Gareth Bale. Tak ingin membuang kesempatan, dia pun langsung menyepak bola tersebut ke gawang yang dijaga Akinfeev untuk merubah skor menjadi 3-0 kemenangan untuk Wales.

Meskipun Slovakia gagal lolos langsung, namun dengan hasil seri yang didapatnya saat melawan Inggris malam tadi setidaknya mengantarkan mereka mendapatkan empat poin, dengan poin tersebut, tidak menutup kemungkinan mereka bakal menyusul Wales dan Inggris sebagai tim juara ketiga terbaik.

Inggris yang bermain cukup agresif untuk memastikan tiket lolos sebenarnya sudah bermain cukup apik, namun pertahanan Slovakia yang digalang oleh pemain liverpool Martin Skrtel serta Kiper Matúš Kozáčik rupanya membuat para pemain Inggris frustasi.