Dibuang MU, Louis van Gaal Bakal Merapat ke AC Milan Musim Depan?

Dibuang MU, Louis van Gaal Bakal Merapat ke AC Milan Musim Depan?

KabarDunia.com – Meski sempat dianggap gagal total selama membesut Manchester United, rupanya tak membuat Louis van Gaal kehilangan karismanya begitu saja, Hal ini tak lepas dari ketertarikan salah satu tim seri A, AC Milan untuk menggunakan jasa dari pelatih asal Belanda tersebut.

Louis Van  Gaal sendiri masuk bursa pelatih untuk pengganti karateker Brocchi yang selama beberapa laga terakhir menjadi pengganti sementara Sinisa Mihajlovic yang pada bulan April lalu dipecat karena dianggap gagal mendongkrak prestasi Milan.

Spekulasi mengenai bakal masuknya Louis van Gaal sebagai daftar pelatih Milan musim depan ini pun sekaligus bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Milan. mengingat selama ini para pemain milan sepertinya memang sangat membutuhkan sosok pelatih yang berpengalaman guna mendongkrak mental dari para pemainnya.

Seperti yang dikutip Gazzettaworld, pada Senin (20/6/2016), Louis van Gaal rupanya tak sendirian. Sebab kabarnya Milan juga turut memasukkan nama pelatih lainnya untuk menukangi Milan musim depan, mereka adalah Frank de Boer serta Andre Villas-Boas.

Jika melihat diantara ketiga kandidat tersebut, jelas nama Louis van Gaal lebih unggul dari sejumlah aspek. Selain segudang pengalaman dalam melatih klub-klub besar yang ada di Eropa, dia pun selama ini juga dikenal sebagai pelatih yang memiliki insting dalam menemukan bakat seorang pemain.

Meski gagal di MU, namun Louis van Gaal sukses mempoles Marcus Rashford dari pemain muda yang tak dikenal menjadi salah satu pemain muda berbakat yang mulai dilirik oleh sejumlah klub. bahkan saking hebatnya, Rashford pun sampai diboyong ke Paris untuk menjadi bagian dari Timnas Inggris yang berlaga pada EURO 2016 dan menggagalkan peluang Danny Welbeck yang sebelumnya menjadi langganan timnas.