Brazil Gagal di Copa America, Legenda Justru Hujat Neymar

Brazil Gagal di Copa America, Legenda Justru Hujat Neymar

KabarDunia.com – Kegagalan Brazil dalam turnamen Copa America rupanya mau tak mau menyeret nama bintang Brasil dan Barcelona, Neymar da Silva. Meskipun ia memang tidak ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut lantaran adanya kesepakatan yang dijalin antara pihak Brasil dengan Barcelona yang mana dalam kesepakatan mereka disebutkan bahwa Neymar hanya boleh tampil di di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 saja.

Namun rupanya bukan berarti Neymar tidak ikut menjadi bulan-bulanan para pendukung Brasil. Ia pun dianggap sebagai orang yang tak bertangungg jawab karena tidak mau meminta kepada Barcelona agar mengizinkannya bermain dalam dua kompetisi penting tersebut.

Rivelino, salah seorang legenda Brasil pun juga tak ketinggalan mengkritik keras atas keputusan Neymar yang hanya menghabiskan waktunya di Amerika Serikat untuk sekedar bersenang-senang sementara itu timnya harus berjuang susah payah di babak fase grup.

Rivelino pun bahkan tanpa ragu menyebut bahwa rekan setim Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona tersebut sebagai orang yang paling bodoh atas seluruh cerita yang sudah tercipta ini.

“Sangat bagus jika akhirnya dia memutuskan untuk memilih tetap diam. Ini merupakan salah satu hal yang akan sangat dikenang dalam sepanjang kariernya dan itu bukanlah sesuatu hal yang bisa dibanggakan,” ujar Rivelino, Sabtu (17/6/2016).

“Aku rasa, Neymar adalah salah satu orang terbodoh sepanjang masa,” imbuh legenda yang berusia 70 tahun tersebut.