Tolak MU, Nicolas Gaitan Resmi Pilih Atletico Madrid

Tolak MU, Nicolas Gaitan Resmi Pilih Atletico Madrid

KabarDunia.com – Kedatangan Jose Mourinho di Manchester United rupanya masih belum menepis keraguan para pemain bintang yang diincar oleh MU, Nicolas Gaitan adalah salah satunya. Seperti yang diketahui, sejak musim pertama di era Louis Van Gaal lalu, Manchester United sudah getol sekali melakukan pendekatan kepada pihak Nicolas Gaitan agar mau pindah ke Old Trafford.

Namun rupanya, sebuah kabar resmi dari Atletico Madrid justru menjadi pukulan telak bagi berjuluk setan merah tersebut. Pasalnya melalui laman resmi Atletico Madrid mengatakan bahwa pihaknya telah resmi mencapai sebuah kesepakatan mengenai transfer Nicolas Gaitan dari Benfica.

Nicolas Gaitan sendiri sepanjang musim lalu berhasil mencatatkan 37 penampilan untuk Benfica, tak hanya sukses menjuarai liga domestik saja, Nicolas Gaitan pun juga sekaligus membantu timnya untuk meraih piala domestik Portugal tiga kali secara beruntun!.

Gelandang yang kini berusia 28 tahun tersebut mengawali karir profesionalnya di Boca Juniors, lalu pada tahun 2010 silam, Benfica resmi memboyongnya ke liga Portugal. Saat ini Nicolas Gaitan sendiri sedang sibuk memperkuat Argentina yang sedang berjuang meraih gelar juara di Copa America Centenario.

Menurut informasi, Gaitan sendiri bakal segera terbang menuju Madrid guna menyelesaikan transfernya seusai gelaran Copa America. Hingga kini sendiri masih belum diketahui secara pasti berapa banyak yang harus dikeluarkan oleh Los Rojiblancos untuk mendatangkan Nicolas Gaitan ke Vicente Calderon.